m
Popular Posts
Follow Us
HomeBeritaSebuah klub fitness Turki memberikan kartu keanggotaan seumur hidup untuk seorang remaja miskin Suriah

Sebuah klub fitness Turki memberikan kartu keanggotaan seumur hidup untuk seorang remaja miskin Suriah

Turkinesia.net – Muhammad Khalid, seorang remaja Suriah yang bekerja sebagai penyemir sepatu di wilayah Adiman, bagian timur Turki hingga beberapa hari lalu masih menjadi seorang remaja biasa seperti ribuan teman-teman Suriahnya, bekerja keras demi menyambung hidup.

Suatu hari fotonya tersebar luas di dunia maya. Dimana saat itu dia berdiri di luar sebuah tempat fitness, menyaksikan dengan gembira orang-orang yang sedang latihan.

 

Manajemen klub fitness tersebut memutuskan untuk memberikan kartu keanggotaan tetap yang berlaku seumur hidup untuk remaja tersebut.

Pemilik klub tersebut, Engin Dogan, mengatakan bahwa remaja berusia 12 tahun itu mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah bermimpi bergabung dengan klub tersebut untuk menurunkan berat badan dan ia menyaksikan orang lain latihan di dalam klub melalui kaca toko.

Mohammed Khalid mengungkapkan kegembiraannya dengan mendapatkan kartu anggota klub fitness. sementara pemilik klub mengatakan bahwa dia mengetahui kisah pemuda tersebut setelah salah seorang pengunjung memotretnya di depan toko dan menyebar di antara orang-orang.

Kemudian dia mencarinya sampai menemukan dia di lingkungan sekitar dan memberinya kartu anggota. Ia juga mengatakan bahwa banyak orang yang menghubunginya dan menawarkan diri untuk membantu anak itu.

 

Daily Sabah

Rate This Article:
No comments

leave a comment