Sampaikan pesan Idul Adha, Erdogan berharap keberkahan dan persatuan

TURKINESIA.NET – ANKARA. Presiden Recep Tayyip Erdoğan pada hari Sabtu [10/08] menyampaikan pesan hari raya Idul Adha, berharap keberkahan bagi dunia Muslim dan kemanusiaan.

“Saya berharap lebaran  membawa berkah bagi bangsa Turki, dunia Muslim dan kemanusiaan,” kata Erdogan dalam pesan video yang dirilis pada Sabtu.

Presiden mengatakan Turki telah mengatasi banyak kesulitan termasuk serangan teror serta kesulitan ekonomi baru-baru ini, menambahkan bahwa mereka akan terus melakukannya.

“Kami akan terus membuat kecewa mereka yang menggunakan banyak metode serangan teroris hingga perangkap ekonomi untuk menghentikan Turki di masa depan,” katanya.

“Sebagai sebuah negara, kami sedang sedikit membuka pintu ke masa depan kami dan semakin mendekati target kami dengan setiap langkah yang dicapai dalam demokrasi, ekonomi, dan pertahanan,” tambah Erdogan.

“Hari ini kekuatan terbesar kita adalah persatuan, kebersamaan, dan persaudaraan kita seperti yang selalu ada di negeri-negeri tempat kita hidup selama seribu tahun ini,” kata Erdogan.

Presiden juga memperingatkan warga yang sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi kota-kota yang berbeda supaya cermat mengikuti aturan lalu lintas.

Turki pada bulan Agustus  telah mengalami banyak kemenangan sepanjang sejarahnya, katanya, merujuk pada Hari Kemenangan, kekalahan pasukan Yunani 1922, yang jatuh pada 30 Agustus dan operasi kontra-terorisme Turki Euphrates Shield yang diluncurkan pada Agustus 2016 di Suriah .

“Saya harap kita akan menambahkan lingkaran baru ke rantai kemenangan kita Agustus ini,” kata Erdogan. [Daily Sabah]

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Share via