Thursday, March 21, 2019
Bisnis

Proyek gabungan Volkswagen AG dan Ford Motor dapat gunakan pabrik produksi van di Turki

46views

TURKINESIA.NET – ANKARA. Volkswagen AG dan Ford Motor, raksasa otomotif yang telah memutuskan untuk bekerja sama memproduksi van, pickup, dan teknologi self-driving, dapat menggunakan pabrik di Turki untuk produksi gabungan, berdasarkan sebuah pernyataan yang dibuat pada 15 Januari.

“Sebagai bagian dari kemitraan, membangun kendaraan van di pabrik Ford Turki adalah pilihan,” Chief Executive Volkswagen Herbert Diess mengatakan kepada wartawan di pameran mobil Detroit.

Ford Otosan adalah perusahaan patungan antara Ford Motor dan konglomerat Turki Koç, dengan masing-masing memegang 41 saham di produsen mobil.

Perusahaan ini memiliki tiga pabrik, yaitu Kocaeli, Gölcük dan Yeniköy.

Bagian untuk Ford Otosan dalam produksi kendaraan komersial Turki adalah 67 persen sementara itu menyumbang 72 persen dari ekspor kendaraan komersial Turki, menurut informasi di situs web perusahaan. Ini adalah produsen kendaraan komersial terbesar di Eropa dan pusat global untuk Ford Trucks (truk berat) dan powertrain terkait.

Kapasitas produksi pembuat mobil mencapai 440.000 unit pada tahun 2017 dan pendapatannya mencapai 6,9 miliar USD.

“Sudah bukan rahasia lagi bahwa industri kami mengalami perubahan mendasar, yang dihasilkan dari meluasnya elektrifikasi, regulasi emisi yang semakin ketat, digitalisasi, pergeseran ke arah pengemudian yang otonom, dan yang tak kalah penting adalah perubahan preferensi pelanggan,” katanya.

“Oleh karena itu, pembuat mobil di seluruh dunia berinvestasi besar-besaran untuk menyelaraskan portofolio mereka dengan kebutuhan masa depan dan mempercepat siklus inovasi mereka,” tambahnya. [Hurriyet]

Facebook Comments

Leave a Response

error: Content is protected !!