m
Terpopuler
Follow Us
HomeBeritaKonferensi dan Pameran Halal Dunia digelar di Istanbul

Konferensi dan Pameran Halal Dunia digelar di Istanbul

Pameran Halal Dunia

ISTANBUL. Konferensi Halal Tingkat Tinggi Dunia 2018 dan Pameran Halal Organisasi Kerjasama Islam (OKI) ke-6 digelar di Istanbul pada Kamis.

Dua pertemuan besar di pasar global untuk produk dan layanan yang sesuai dengan hukum syariah Islam diselenggarakan di bawah naungan Kepresidenan Turki dan akan mengumpulkan sekitar 250 peserta pameran selama empat hari.

Pertemuan puncak dan pameran tahun ini diharapkan dapat menarik perhatian para akademisi, perusahaan, pengusaha, ahli, dan politikus dari sekitar 80 negara.

Selama konferensi, sejumlah pembicara terkemuka dari seluruh dunia akan hadir, termasuk Yusuf Islam yang juga dikenal sebagai Cat Stevens.

KTT yang bertajuk “Hidup Halal dan Sehat: Kesadaran dan Keberlanjutan” itu berfokus pada standarisasi, makanan, penyembelihan, obat, pariwisata, dan keuangan halal.

Lebih dari 500 pembeli dari Timur Tengah, Eropa Barat dan Tengah, Balkan, dan Afrika menghadiri pameran.

Pameran tersebut diselenggarakan oleh Discover Events bekerja sama dengan Standards and Metrology Institute for Islamic Countries (SMIIC) dan Islamic Center for Development of Trade (ICDT).

Tahun lalu, sebanyak 30.000 pengunjung dari 72 negara dan 150 peserta berpartisipasi dalam acara akbar tersebut. [Anadolu Agency]

Facebook Comments

Rate This Article: