Ibu negara Turki buka lokakarya TIKA untuk para penyandang cacat di Bosnia

TURKINESIA.NET – SARAJEVO. Ibu negara Turki pada hari Selasa [09/07] membuka kembali lembaga pendidikan dan pelatihan khusus yang telah direnovasi untuk kalangan cacat fisik dan mental di Sarajevo, Bosnia.

Emine berada di ibukota Bosnia bersama Presiden Recep Tayyip Erdoğan untuk kunjungan kerja selama dua hari, menghadiri upacara pembukaan lokakarya yang telah direnovasi di Mjedenica Special Education School.

Emine mengungkapkan kegembiraannya berada di Sarajevo, “Ikatan yang kuat di antara kita memberi kita kebutuhan untuk berbagi apa yang kita miliki. Program berbagi pengalaman dalam pendidikan khusus adalah hasil dari keinginan kuat ini. Saya percaya bahwa kita akan memperbesar persahabatan ini dengan saling menguntungkan,” kata Erdogan.

Proyek renovasi dilakukan oleh badan bantuan pembangunan milik pemerintah Turki, Badan Kerjasama dan Koordinasi Turki (TIKA), bersama dengan Kementerian Pendidikan Turki.

Emine menambahkan bahwa TIKA menyediakan renovasi dan peralatan untuk ruang kelas dengan 16 lokakarya di delapan sekolah pendidikan khusus di Bosnia dan Herzegovina. [Anews]

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Share via