m
Popular Posts
Follow Us
HomeBeritaFestival teknologi terbesar Turki digelar di Istanbul September

Festival teknologi terbesar Turki digelar di Istanbul September

Teknofest Istanbul

TURKINESIA.NET – ISTANBUL. Festival kedirgantaraan dan teknologi pertama di Turki akan digelar pada 20-23 September di bandara baru di Istanbul.

Teknofest Istanbul diselenggarakan oleh Yayasan Tim Teknologi Turki (T3) dan Kotamadya Metropolitan Istanbul untuk mempromosikan dan memamerkan kemajuan teknologi Turki yang pesat.

Pameran tersebut terdiri dari atraksi pesawat terbang, kompetisi teknologi, seminar teknologi modern, dan konferensi kewirausahaan internasional.

Kompetisi akan diadakan dalam 12 kategori berbeda oleh beberapa institusi dan perusahaan pertahanan dan teknologi terkemuka Turki seperti Aselsan, Baykar, IGA, Isbak, Roketsan, TAI, Turkish Airlines, TUBITAK, dan TURKSAT.

Selain itu, sebuah konferensi start-up Internasional, kontes HackIstanbul 2018 CTF (Capture the Flag), dan World Drone Cup akan digelar sebagai acara sampingan.

Lebih dari 20 mitra termasuk badan pemerintah, perusahaan swasta, lembaga akademis, Perusahaan Radio dan Televisi Turki (TRT), dan Anadolu Agency akan mendukung acara tersebut. [Anadolu Agency]

Rate This Article:
No comments

leave a comment