m
Popular Posts
Follow Us
HomeBeritaErdogan: “Amerika menggunakan demokrasi ketika sesuai dengan kepentingan mereka saja”

Erdogan: “Amerika menggunakan demokrasi ketika sesuai dengan kepentingan mereka saja”

Turkinesia.net – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa Amerika Serikat mengadopsi demokrasi ketika segala sesuatunya sesuai dengan kepentingan mereka, dan membuangnya saat segala sesuatu bertentangan dengan keinginan mereka.

Erdogan menyampaikan hal tersebut pada hari Minggu dalam sebuah pidato saat berpartisipasi dalam konferensi keenam Partai Keadilan dan Pembangunan di Provinsi Düzce di bagian barat negara tersebut.

“Amerika mengatakan akan menghentikan dukungan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, di mana keyakinan Anda terhadap demokrasi? Anda menggunakan demokrasi saat angin berjalan seperti yang diinginkan kapal Anda, tapi Anda membuangnya saat segala sesuatu bertentangan dengan keinginan Anda,” kata Erdogan.

Erdogan menjelaskan bahwa Turki menyadari hak posisinya dalam mempertahankan kota Yerusalem di Yerusalem, dan bahwa hal itu berhasil dalam perjuangannya untuk mendukung kota suci tersebut.

Mengenai ancaman yang menargetkan keamanan dan keselamatan Turki, Erdogan mengatakan: “Ketika kita melihat besarnya ancaman yang ada di sekitar kita, kita mengatakan ini bagus, karena ini menunjukkan betapa mereka takut pada kita, tapi apapun ancamannya, kita tidak akan menyerah melawan mereka,” kata Erdogan.

“Semakin Turki berkembang, semakin besar ancaman yang ada di sekitar kita,” kata Erdogan. “Seperti yang dikatakan orang dahulu, orang besar memiliki tanggung jawab yang besar pula, kita tidak akan pernah dan tidak akan pernah menerima penghinaan.”

Daily Sabah

Rate This Article:
No comments

leave a comment