m
Terpopuler
Follow Us
HomeBeritaAtas permintaan Venezuela, Turki akan bangun masjid di Caracas

Atas permintaan Venezuela, Turki akan bangun masjid di Caracas

Erdogan Maduro

TURKINESIA.NET – CARACAS. Turki telah mulai bekerja untuk rencana pembangunan sebuah masjid di Caracas setelah adanya permintaan dari pihak pemerintah Venezuela, Presiden Recep Tayyip Erdoğan mengatakan Senin malam (02/12) saat konferensi pers dengan Presiden Nicolas Maduro.

“Atas permintaan pihak berwenang Venezuela, kami telah memulai pekerjaan kami untuk membangun sebuah masjid di ibukota Caracas, dan kami sedang mencari daerah yang cocok untuk membangunnya,” kata Erdogan.

Erdogan memuji sikap ramah Venezuela dan Presidennya, terutama sikap Maduro untuk Palestina. Erdogan menambahkan bahwa Turki ingin mengembangkan hubungannya dengan negara tersebut di semua bidang termasuk hubungan budaya, bisnis dan diplomatik.

Presiden Turki saat ini sedang mengadakan perjalanan resmi ke negara-negara Amerika Latin, setelah berlangsungnya KTT G-20 di Argentina.

Erdogan juga mengatakan Turki melihat Venezuela sebagai mitra di Amerika Latin dan Karibia serta sangat mementingkan kerjasama dan persahabatan.

Sebelumnya pada hari Senin, Erdoğan juga mengunjungi Mausoleum Simon Bolivar. [DS]

Facebook Comments

Rate This Article: